Senin, 25 Mei 2009

MY GOD!!!!

January 20th, 2009

Suatu hari gua tu lagi ikut suatu acar yang bernama BTO, kaya ldk gitu deh…


nah ada suatu acara yang isinya gane2 gitu.. dan di tengah acara hujan pun mulai turun… karena males ngambil jas hujan,, gua akhirnya berlindung di bawah slayer aja, karena gamenya itu berlangsung di outdoor. Selama keujanan tu gua gag merasa kedinginan walaupun tempatnya tu kayak di puncak, dan kabut habis turun… mungkin karena gua suka gaya-gaya gag jelas….


nah setelah selesai acara, gua ngeliat ujung jari-jari gua tu biru semua. Shock abis gua,, gua langsung mendiagnosis bahwa gua itu lagi kedinginan. Gua nanya ke temen gua


Gue : “Anjrit liat deh, tangan gua biru nih..”

temen gue : “kedinginan kali we…”

Gue : “Iya kali ya, tapi kok gua gag ngerasa dingin ya…?”

temen gue : “Wah itu yang parah we… Emang suka gag kerasa, malah itu yang bahaya…”

Gue : (diem pasang tampang pucet)


Gua langsung pergi ke kamar gua, di sana gua langsung minta balsem ke temen gua, sekujur tubuh gua dilumurin balsem… tetep aja jari gua masih biru… trus gua minjem korek ke temen gua… gua panas2in tangan gua… tetep gag ilang juga birunya…


Akhirnya gua blingsatan loncat kesana kemari, gua takut aja ujug2 gua kaya orang di pilm2 titanic, pada kaya semua…… LHO!!


enggaklah maksudnya pada mati kedinginan….gua udah langsung pake jaket dobel… gua udah ngomong ama temen-temen gua… gua udah lebay…. gua udah teriakk… gua udah guling-guling… gua…. (kalo percaya akan kata-kata yang digaris berarti bahlul)


udah bingung banget gua. Yaudah gua diemin aja…
eh pas gua lagi mau wudhu……


taunya gua teliti, tu biru bukan dari dalem darah gua, tapi dari kulit gua…..


ANJRIT!!!!! TAUNYA BIRU ITU DARI SLAYER GUA YANG LUNTUR GARA2 UJAN….


Gua langsung buka baju teriak2 muterin penginapan……. (gua lebay) ;)
HUPF……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar