Senin, 25 Mei 2009

Kebijakan 3 orang Teman

Jadi gini... gua ma 2 temen gua yaitu khubah dan radit hari itu duduk bersebelahan....
Dan lu tau apa mata kuliahnya... MATEMATIKA 2, mata kuliah yang menurut orang adalah puisi yang terdiri dari rumus-rumus... dan sulit untuk dipahami...
Si Radit yang awalnya sudah tepar, akhirnya bisa bangun lagi dari kuburnya... dan untuk merefreshkan badannya dia mencoba untuk bernyanyi, setelah itu akhirnya kita bertiga, langsung berinisiatif untuk membentuk atau membuat sebuah lagu.. yang terinspiriasi dari lagunya bang Ebit G. Ade, berita untuki kawan

SENANDUNG ERROR DAN GAMMA

Pelajaran tadi
sungguh sangat membingungkan
sayang engkau tak duduk di depanku kawan

Banyak cerita
yang mestinya kau saksikan
di kelas dingin gak karuan

ooooo....., tolong pak suryo...
ooooo....., kujadi bodo

Kawan coba dengar.. apa jawabnya..
ketika kutanya bagaimana..
otak-otaknya telah lama mati...
ditelan error dan gamma ini

sesampainya di akhir..
kukabarkan semuanya..
kepada kucing, kepada anjing, kepada orang sinting

tetapi semua diam
tetapi semua bisu
tinggal aku sendiri
terpaku menatap langit....

barangkai di sana ada jawabanya
error dan gamma kini muncul di sana

mungkin aku telah gila
melihat semuanya
yang selalu tak pernah bisa
untuk dianalisa

mungkin karena fisika
atau mungkin matematika
coba kita bertanya
pada pakar telematika...

oooo, itu roy suryo...
oooo, bukan pak suryo..

by : Aw, Rdt, Khbh

1 komentar:

  1. Awe, anda sungguh berbakat! Saya bangga mempunyai teman seperti anda! gagaggagag

    BalasHapus