Senin, 25 Mei 2009

Kebijakan burung teknik

Gak tau kenapa gua tu udah 2 kali bermasalah dengan burung-burung yang beterbangan di depan teknik UGM. Padahal... waktu dulu gua belum kuliah di sini, gua tuh pernah bangga ngeliat tu burung, kayaknya langka gitu... sempet gua berniat untuk memotonya namun karena kejauhan akhirnya gak jadi... eh pas di sini tuh burung kagak tahu budi....
Kenapa gua tulis ini karena eh karena....
Tadi pagi gua tuh kena rocket launchernya tuh burung... assem dan itu adalah yang kedua kalinya dan lagi setiap gua ngeliat tu burung mau boker,, pasti ada yang aneh....

Yang pertama gua tuh lagi mau Sunmor (sunday morning), jadilah gua pagi-pagi berangkat ke kampus..
di depan teknik gua lagi menikmati udara pagi, emang agak mendung dikit... nah pas gua nyampe di depan gerbang teknik,, kan pohonnya lumayan rindang, seger banget tuh.. pas gua tancap gas lagi gua liat dari atas tu ada jatuh air.... gua kira tu air embunan atau sisa ujan di pohon itu... gua tancaplah motor gua... gua pengen kena tu aer kayaknya seger... eh pas tuh aer jatuh di permukaan gua ada yang aneh... tuh aer kok warnanya outih.... BAJIGUR... taunya tuh tai burung.... celana gua langsung ada putih2nya.. helm gua juga.... asem.. itu yang pertama...

yang kedua dan baru saja terjadi tadi pagi ialah saat pagi2 yang melelahkan harus bangun pagi padahal harusnya libur,, gua tu tetap aja menancap gas motor gua melewati depan gerbang teknik... dan saat gua melintas di sana gua melihat ada yang aneh... burung yang terbang kok kayaknya ada talinya dari bawah.. jangan2 keiket dari bawah lagi... eh pas gua liat lebih lanjut kok makin manjang ke bawah... taunya........ itu tuh Tai burung.. assemmm.. gua langsung rem mendadak, hampir aja pala ghua jadi sarapan pagi tu tai... akhirnya setelah gua rem taunya gua tetep kena bagian depan motor gua, ama jari tengah tangan kiri gua... BETE GILLA GAK SIH LOOOOOOOO

itulah kebijakan seekor burung di depan gernag teknik.... tapi... ada yang diperbincangkan oleh teman2 gua yaitu... kenapa tuh burung tainya selalu kena ke orang.. ahirnya gua menyimpulkan bahwa tu burung selama hiupnya cuma belajar satu bab yaitu gerak parabol.. edan.. gua aja tentang gerak parabol masih rieut.. dia malh udah dipraktekin..sial......

2 komentar:

  1. jiiiiiiiiiaaaaaaaaa

    ud 3x kena kn loe m ntu burung???
    edo 2x kena
    gw m mesum 1x kena

    dan sumpah gw mao muntah kl ud kena tu burung


    hahahahahahah

    ntu burung bknny piaraan kehutanan y???

    BalasHapus