Kamis, 28 Mei 2009

Aku Bertopeng

Waw nanti sore gua ada acara training leadership gitu di Kaliurang...
ngomong-ngomong soal training leadership, gua jadi inget waktu gua jadi panitia LDK osis sma gua...

ceritanya bermula dari...
gua kan ikut osis tuh.. nah mau ada acara LDK gitu di daerah puncak gitu deuh...
nah jadi di acara itu mau ada penyambutan gitu buat peserta, dan penyambutannya itu adalah sesi marah-marah..
karena yang marah-marah itu bukan dari osis maka gua yang mendampingi para eksekutor itu...
Nah para eksekutor itu punya dresscode ialah baju hitam dan memakai topeng...
That's the problem.. kalo baju item sih gua punya... topengnya itu...
jadi mereka pake kupluk maling jadi kan mukanya ketutupan... Gua sih sebenernya bawa, tapi karena ada eksekutor yang tidak bawa maka saya pinjamkan...
nah gua bingung nanti pas penyambutan gua pake apa?? gua kan juga pengen ikut....
Mungkin karena polosnya gua (is it true??) gua mencari akal tuk bisa menjadi manusia bertopeng... dan akhirnya gua mendapatan ide..
gua kan bawa kupluk lagi,, tapi ini kupluk yang biasa, paling kalo dipanjangin kupluknya cuma sampe nutupin mata...
Nah biar gua tetep menyamar maka gua manfaatkan kupluk itu...
caranya adalah...

gua bolongin kupluk itu untuk jadi lobang mata gua....
hahaha alhasil gua jadi kaya pahlawan bertopeng di film sinchan
dan itu bener-bener gua pake waktu nyambut peserta LDK...
gua sih waktu ngelaksanain biasa aja,,
ikut marah-marah...
nah pas gua marah2 gua liat temen gua malah ketawa2...
pas terakhir gua tanyain jawabannya malah
'GOBLOK lu, bukannya bikin serem peserta malah bikin mereka ketawa...'
pantesan pas gua lewat depan peserta, kayanya ada yang nahan ketawa... sial
dan pas sesi berikutnya , pas outbond gitu gua kan masi pake tu kupluk, trus gua tanya ke salah sat u kelompok, taunya walaupun pake topeng gua masih tetep ketauan diri gua
wkwkwkwk , , idu gua kayanya penuh keanehan dari otak gua ya,, hahaha
nah lain lagi dengan temen gua yang minjem kupluk maling gua... ternyata
karena tu kupluk ga ada lobang buat tempat idungnya jadinya dia marah-marah sambil keabisan napas.. jadi pas lagi marah2 dia suka pergi ke belakang peserta dulu b uat ngambil napas... hahaha
sepertinya dunia ini di dekat gua ga ada yang normal yach....

1 komentar:

  1. hahahaha..
    dasar gila...
    edan,,

    nih alamat blog gw..
    http://bronismokamanis.blogspot.com

    BalasHapus