Sabtu, 28 Maret 2009

Turnamen dan Hot spot

November 24th, 2008

Beuhh kemaren itu gua baru aja ikutan turnamen hoki di jakarta, secara..
itu turnamen pertama yang pernah gua ikutin, bikoz dari dulu gua tu ikutan latihan apa gitu, ga pernah kepilih buat dibawa ke turnamen, banter-banternya cuma jadi CAMAT.. HUH.

Awalnya gua pikir gua dibawa ke jakarta cuma jadi camat doang..
tetapi tak kuduga tak kusangka gua diturunin juga waktu pertandingan,
pastinya jadi pemainlah bukan jadi waterboy…

Beuh.. aura kasihnya eh.. aura turnamennya juga kerasa soalnya gua baru pertama sih..
dan juga di dukung lapangan yang yahud.. gimana engga,, maennya di senayan…
Kaka-kaka angkatan yang ikut gua kira serem-serem taunya semuanya bersahabat kok,, huh untungnya…

Pengalaman yang ajip yang gua dapet dari waktu kita berangkat naek kereta ekonomi,
trus salah masuk gerbong,
di dalemnya ngeborong pecel ampe pecelnya abis ampe orang yang depan gua tadinya mau beli ga jadi karena udah abis duluan,
trus nyampe di jakarta tidur dulu di stasiun nunggu jam 5 coz nunggu busway,
trus ada temen gua yang jarang ke jakarta naik busway duluan sedangkan kita-kita masih nunggu busway yang kedua,
trus salah turun shelter sehingga kita semua harus jalan ke lapangan hokinya yang jauh..
dan bawaan yang SANGAT ENTENG!!!!,
dan bermacam-macam kegiatan yang heboh lagi…


Dan hari itu pertandingan awal dimulai..
mungkin emang tegang ya… soalnya pemain UGM ini rata-rata jarang maen field biasanya pada maen indoor,
so, waktu kita mau main pasti ada doa dulu kan…
nah saking tegangnya kapten gua, dia salah ucap yaitu,
“Mari kita berdoa menurut alamat dan kepercayaan masing-masin!”
"WHAT!!!! alamat???"
apa hubungannya alamat sama mau berdoa, bersegeralah kita semua tertawa…. ha ha ha.


Tapi setelah gua ngetawain itu kayanya gua langsung dapat karmanya gitu…
Hari rabu itu gua pulang dari turnamen, dengan hasil UGM dinyatakan tidak berhasil untuk melanjutkan langkahnya…, untuk mengikuti suatu acara dari TEKKIM, dan gua jadi frontdesk alias kaya resepsionisnya gitu deh.., dan suatu saat ada seseorang yang bertanya tentang acara lain TEKKIM yang berkaitan dengan acara saat itu yaitu JOB FAIR,

mas2 : “Dek, kalo mau beli tiket job fair bisa di sini ya…?”
gua :(dengan lagak sok taunya) oh kalo tiket job fair itu Hot Spot mas…!”

gua yang merasa bener, santai aja kan, sedangkan muka mas2nya kelihatan bingung banget merhatiin gua gitu, takut aja gua ujug2 dia langsung ngungkapin cinta ke gua.. emang eyke hombreng.. sorri ya…. eh temen gua yang frontdesk juga langsung nyaut…

temen gua : ” kalo job fair itu tiketnya On the spot mas…”
dan seketika muka mas2nya itu berubah menjadi orang yang mengerti dan langsung mengangguk dan pergi….

Tapi ada sesuatu hal yang bikin gua ga mengerti, kenapa penjelasan teman gua ini langsung bisa dimengerti, gua yakin kok udah pake bahasa manusia, suer deh… dan kejanggalan kalimat gua ini adalah pada kata ON THE SPOT,, gua mikir, perasaan.. gua ga bilang ON THE SPOT DEH,, TRUS…. gua bilang apa ya… akhirnya gua memberanikan diri bertanya pada temen gua..

Gua : “Eh Ga, td gua bilang apa sih ? On The Spot kan?”
Temen gua: ” (dengan semangat membara) BUKAN GOBLOK, LU TADI BILANG KALO TIKET BISA DI BELI HOT SPOT…!”

SILUMAN!!! gua langsung makan (emang ghua lagi laper sih), eh langsung shok gua……
Dan akhirnya gua mengerti kenapa mas2 tadi memasang muka bingung, kalo mau tau dubbingan gua ke dia pada saat itu..
“Busset ni orang diambil dari UGM apa bukan sih.. sok sok pake bahasa inggris gitu eh salah taunya,, kayaknya yang ini diambil dari anak pinggir jalan korban puting beliung deh…”
dan mulai saat itu apabila ada seseorang yang bertranya tentang tiket job fair, gua langsung bilang BELI TIKETNYA LANGSUNG DI SANANYA MBAK/MAS…

1 komentar:

  1. sumpah

    goblok bgt loe

    ckckckckckcckkckc
    dasar bos awe
    bs2ny y otak loe skip gt??

    plok...plok..plok...
    btw loe jd mc boleh jg
    ky indra bekti gt d(hooooeeeeeeeeekkkkkk)

    BalasHapus