Sabtu, 28 Maret 2009

awalll

banyak hal bodoh yang sudah kuperbuat selama aku merantau ke kota orang ini, Jogjakarta…

dari awal keberangkatan…
wah akhirnya gua berangkat juga ke jogja, dan akhirnya gua berangkat ber-3 sama temen gua walaupun bukan 1 sma, yah sok kenal aja…
gua naik kereta malem.. gua pikir sih biar nanti tinggal tidur trus langsung nyampe…
emang bner walaupun awalnya mata gua ga bisa nutup tapi akhirnya bisa nutup juga… yah kebiasaan molor di rumah yang susah dirubah akhirnya kebawa juga.
Dan dari tidur itulah gua berpikir sepertinya gua itu keturunan Columbus yang pernah nemuin pulau. Bedanya... gua malah bikin pulau yang cukup besar di sebuah bantal dan taunya bantal itu udah lama banget jatoh ke bawah tihs...
Di antara kursi AB ama CD, terlihat bantal dengan pulau barunya,, euh baguss banget kan… hal itu dikarenakan kebiasaan gua yang suka membuka mulut di saat yang tidak tepat + suka memproduksi air yang lagi-lagi di saat yang tidak tepat…
Dan saat itu gua mengetahui bahwa gua baru aja ‘Ngecess’. Dan gua tidak tahu apakah orang-orang telah mengetahui perbuatanku atau tidak.. tapi.. tetep we gua langsung ngelanjutin tidur haha

OIA gua jadi inget tentang ‘Ngecess’ yang gua lakuin tapi bisa tertutupi oleh permainan sandiwara gua..
waktu itu gua diajak ama bokap untuk ikut ke Cibodas dan itu jalan malem..
jadi yang namanya anak kecil ya ngantuk, di mobil gua tidur tu, dan karena bakat yang gua miliki, gua memproduksi air… alias ngecess bo,
padahal di mobil itu gua dikelilingi oleh tmen2 bokap gua, setelah ngerasa kalo gua ngecess akhirnya gua mikir dulu sebelum ngebuka mata gua…
dan apa yang gua lakukan? gua bangun sambil nutupin sapu tangan ke mulut, kebetulan gua bawa saputangan tuh, gua langsung ngelap semua air yang merayap di sekitar mulut gua, eh bokap ngira gua mau muntah, alhasil bokap langsung nyuruh nyari restoran terdekat, gua malah disuruh makan, rejeki ya ga ditolaklah..hehe
masa kecil gua bener-bener penuh sandiwara… wekwek huah…

itu adalah permulaan yang cukup, sebelum dilanjutkan ke kehidupan gua yang lebih..... BRUTALLLL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar