Senin, 06 Juli 2009

Tragedi Antrian Bank

wah... gille
tadi kan gua dapet mandat dari nyokap buat masukin uang ke bank...
nah karena gua berangkat dari rumah jam 12 maka antrian di bank udah kaya antrian minyak tanah yang adanya 5 tahun sekali haha ini mah lebay-lebayan...

Nah karena antriannya panjang 10 menit nagntri gua udah nyampe di tengah kerumunan orang0orang berduit...
semua berdiri, semua memikirkan duit, dan semua ngantri (iyalah...)
suatu saat, gua yang lagi bengong ga tau mikirin apa tiba-tiba terhenyak oleh suatu hal...
mata gua langsung melotot, idung gua langsung jadi gede, rambut gua jadi gondrong, badan gua jadi cungkring, ahhhhhhhh
hahaha... gua sempet shock sebentar itu mah...
gara-garanya pas gua lagi diem tadi, ada semilir angin hangat lewat idung gua...
karena gua udah terbiasa ngentutin temen2 kosan gua.. makanya gua tau ciri-cirinya
1. anginnya hangat
2. baunya langsung berbeda
dan setelah gua shock, maka gua langsung melihat sekitar....
ANJRITTTT!!!!!!!
taunya semua mukanya tenang-tenang aja, ga ada yang bisa dijadikan tersangka...
bener dah tampangnya semuanya kaya ga ada dosa...
dan ga ada gelagat-gelagat lagi sakit perut...
gua yang biasanya mengelabui orang juga kini malah terkelabui sama orang sial...
pas gua liat tampang orang2 pada kalem gua pengen ngakak parah trus teriak
"ANJRRRIIITTTT KALEM BANGET LUUU PADAHAL KENTUT LU KENTUT YANG GA BERSUARA YANG KELUAR SETELAH NYEREMPET T**, BAU MONYONG!!"
karena gua berada di tengah2 kerumunan makanya gua batalkan niat gua, dan gua berniat setelah keluar dari bank ini gua akan berlatih lebih lagi untuk bisa seperti orang yang kentut tadi. Huh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar